6/16/2016

Ini dia Mobil MVP LCGC Toyota Cayla


Ini dia mobil yang paling ditunggu-tunggu, mobil murah LCGC 7 seater asal Toyota akhirnya telah keluar, dengan down payment sejumlah 45 juta anda sudah dapat melakukan inden mobil tersebut. ya, Toyota Cayla merupakan mobil termurah besutan toyota dan merupakan mobil MVP yang memiliki cc paling rendah pada zaman ini. 

Lalu berapa sih mobil low cost green car mvp Toyota Cayla? tersebut?. menurut info yang beredar bahwa harga Toyota Cayla mulai dari 120 juta hingga 150 juga lho, dan kerennya info yang beredar variannya tidak hanya menggunakan mesin Agya-Ayla, namun versi hematnya etios valco yang memiliki 1200cc. uniknya etios valco di Indonesia sendiri buatan India, dengan 80 PS dan 10,6 kgm (103,95 Nm) yang hanya memiliki transmisi manual 5 percepatan, head to head dengan Datsun Go+ Panca bukan?. mungkin bila versi terndah tetap menggunakan mesin Agya Ayla, Toyota Cayla ini memiliki 65Hp yang notabene sedikit lebih unggul dengan Xenia Li, aka Xenia 1000cc, sangat buruk untuk orang Indonesia karena akan lebih boros dan berat.

Untuk interior mobil tersebut dikabarkan identik dengan interior mobil daihatsu Luxio

Kok bisa seperti Daihatsu Luxio?. seperti yang kita ketahui Brand Position Daihatsu pada Toyota Motor Corporation merupakan segment mobil menengah kebawah, misalnya Avanza Xenia, Rush Terios termasuk mobil murah Agya Ayla, tidak heran semuanya diproduksi oleh pabrik Daihatsu.

Kedepan mobillcgc.blogspot.com akan mengulas lebih dalam mobil toyota Cayla ini.

Sumber:Otosia, Kompas dan Sindonews
 
Back To Top