9/29/2015

Daihatsu UFC-3, Mobil LCGC 7 Seater Penghadang Datsun Go+ Panca


Masih ingat dengan UFC-3, Mobil yang digadang-gadang masuk kedalam mobil murah LCGC. Ya, pasalnya mobil ini merupakan mobil yang di tunggu-tunggu untuk masyarakat menengah kebawah, dengan pajak yang rendah, harga yang terjangkau, dan tak lupa low MVP yang dapat menampung 7 orang dimana merupakan segmen terlaris di Indonesia. Bila UFC-3 Ini keluar maka Datsun GO+ Panca bukan lagi satu-satunya pemain di segmen 7 penumpang.

Kebiasaan Duo Astra ini juga pastinya akan berdampak pada peluncuruan Mobil Murah LCGC 7 Penumpang Toyota seperti Agya Ayla, sehingga kue Datsun Go+ terancam. Bila Daihatsu UFC ini resmi diluncurkan juga berdampak kepada segmen Xenia dan Avanza karena modelnya tebilang fresh dibanding facelift Avxen saat ini. Dan dapat dipastikan segmen LCGC city car akan mengalami penurunan.

Siapa yang untung? tentu saja masyarakat, karena akan berdampak pula pada mobil bekasnya hehe. namun jangan senang dulu, pasalnya mobil murah lcgc Daihatsu UFC ini masih konsep dan masih dipelajari oleh RnD, sanggupkah Daihatsu mengeluarkan produk dengan harga sesuai regulasi LCGC?. atau produk masalnya tidak sebaik konsepnya lalu nama apa yang digunakan Daihatsu UFC ketika diluncurkan di pasar Indonesia. Kita tunggu saja!




 
Back To Top