10/19/2015

Datsun Redi-Go, Mobil Murah LCGC CrossOver



Kontur jalan yang tidak rata, berlubang, banyak tanggul dan tambalan sana-sini memang tidak pernah hilang di bumi pertiwi ini, berapa banyak mobil mentok atau gasruk karena rendahnya groundclearance. memang di akui mobil murah lcgc yang beredar sedikit menyesuaikan jalan Indonesia, contohnya Agya dan Ayla yang memiliki Ground Clearance 180mm dan Suzuki Wagon R dengan GC 170mm, sayangnya tidak diimbangi dengan ban yang lebih lebar.


Kehadiran mobil murah LCGC di segmen Small SUV atau Cross Over tentulah sangat dinanti-nanti, ketidakjelasan kehadiran Suzuki Hustler menjadikan segmen Crossover pada mobil murah bagaikan bangku kosong ditengah antrian ketika dikereta pada jam sibuk (lebay mode on). Namun kali ini kabar segar datang dari Nissan - Datsun india, Datsun baru-baru ini telah prototype crossover terbarunya yang akan tampil perdana pada saat Tokyo Motor Show oktober ini.


Design yang kece dan ground clearance yang tinggi menjadikan mobil datsun ini sangat cocok untuk pasar Indonesia, Mobil cross over tersebut adalah Datsun Redi-Go. Lalu apakah Datsun Redi-Go ini akan memasuki pasar Mobil Murah LCGC dan mengisi segment mobil murah Cross Over?. tengok saja Xover Suzuki yang sampai saat ini masih banyak peminat mobil bekasnya disamping memiliki kuatias yang baik dan tidak rewel. Bila datsun Indonesia mengeluarkan Datsun Redi-Go bisa dipastikan sebagai ATPM yang paling berani berbeda, seperti yang kita ketahui hanya Datsun Panca Go+ yang berani bermain di segmen Mobil Murah Small MVP


 
Back To Top