8/30/2013

5 Mobil LCGC yang Paling Banyak dicari di Internet

Regulasi mobil LCGC telah keluar, Pabrikasi belomba-lomba untuk mendaftarkan mobil murahnya di Mendperin untuk segera di verifikasi agar dapat segera di produksi masal. Bagi pembeli adalah hal bijak untuk mengetahui review, spesifikasi, dan harga-harga mobil murah LCGC agar tidak terjadi penyesalan dalam membeli mobil murah pertamanya. Berikut adalah 5 Mobil LCGC yang Paling Banyak dicari di Internet yang MobilLCGC.com dapatkan melalui Google Planer atau Keyword External Tools.

1. Daihatsu Ayla (4400 Pencarian Perbulan)
Tidak dapat dipungkiri posisi pertama dalam pencarian Mobil LCGC adalah Daihatsu Ayla, pasalnya mobil ini adalah mobil LCGC pertama yang akan segera mengaspal di tanah air, Image Daihatsu terkait price tag setingkat dibawah Toyota menjadikan mobil LCGC idaman masyarakat tanpa meragukan 4s.

2. Suzuki Wagon R ( Karimun R/ Karimun Wagon 4.090 Pencarian Perbulan)
Suzuki melalui Mobil LCGC Wagon R merupakan alternatif masyarakat dalam memilih Mobil Murahnya selain Duo Astra yang akan mendominasi lebih dulu karena lebih siap. Karimun R/Karimun Wagon merupakan nominasi terbaik perihal Peringkat Mobil LCGC yang Paling Murah apabila kita bercermin pada Lineup Karimun estillo terdahulu dan kemenangan fitur Ertiga terhadap Duo Mobil sejuta umat Xenia Avanza.




3. Toyota Agya (1.560 Pencarian Perbulan)
Sikembar Agya  Ayla merupakan mobil LCGC yang paling banyak di cari di Internet, domanasi jajahan Brand Toyota sudah mengakar dari masa ke masa, perihal posisi ketiga karena Toyota Agya tidak lah cocok bagi pencari Mobil yang benar benar murah karena ada Ayla di depannya. Namun Image 4s dan Build Quality menjadikan pilihan bagi orang tua yang memberikan mobil murah untuk anaknya sembari menggantikan mobil toyota lainnya yang sudah ada.

 

4. Datsun Go Nissan (810 Pencarian Perbulan)

Bangkitnya merek Datsun dari kubur menjadikan intermezzo sendiri bagi komunitas dan masyarakat yang tidak ingin mainstream menjadikan Datsun merupakan mobil LCGC yang paling banyak di cari dan ditunggu-tunggu kehadirannya di pasar nasional.

5. Brio Satya (630)
Tidak heran mengapa brio Satya merupakan mobil LCGC yang berada pada posisi buncit dalam pencarian di internet, pasalnya model dan bentuk yang itu-itu juga dengan diet cc menjadikan mobil ini kurang menarik untuk dicari, terlebih jika melihat bandrol yang akan dipasang pada mobil ini.

Untuk Mitsubishi tidak kami masukkan karena pencariannya terlalu rendah seiring apatisnya terhadap Regulasi mobil LCGC. setidaknya pencarian Mirage berada paling bawah dari jajaran Mobil Murah LCGC pabrikasi asal jepang yang ada.






 
Back To Top