8/24/2013

Agya Ayla Telah Diverifikasi, September Siap di Produksi Massal!

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang menunggu kedatangan Duet Mobil LCGC asal Pabrikan Jepang yaitu Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, Pasalnya Kementerian Perindustrian telah di verifikasi dan siap di produksi masal. Tahap verifikasi yang dilakukan Kemenperin dilakukan pertengahan Agustus. Dikutip dari Solopos.com Ketum Gaikindo mengamini kepastian produksi Mobil LCGC Astra. “Kita optimis pasti sesuai target karena Pemerintah sudah memberikan lampu hijau terkait percepatan produksi tersebut,” ungkapnya.
Keterlambatan selama disebabkan molornya pembuatan prosedur dan legalitas yang menjadi acuan pada Petunjuk Teknis Program Mobil LCGC. Juknis sudah di terbitkan oleh Kemenperin kepada ATPM pada akhir Agustus maka Mobil Murah LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla siap mengaspal segera mungkin. Pada saat ini, kedua produk sudah pada tahap verifikasi di Kemenperin sehingga tidak lama lagi verifikasi keluar maka langsung di produksi secara besar-besaran sesuai target.
Lalu apa kabar dengan Mobil LCGC pabrikan asal jepang Lainnya seperti Suzuki Wagon R atau Karimun R/Karimun Wagon?.Kita tunggu saja!. Pasalnya Suzuki akan bersiap pada bulan oktober depan. Pilih mana Agya atau Ayla? perbedaan mencolok yang paling mudah membedakannya adalah fog lamp dan Grille Depanya

 
Back To Top