8/23/2013

Modifikasi Ayla tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013

Kesiapan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam program Mobil Murah LCGC tercermin dari hadirnya Line Up Mobil Ayla pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada 19-29 September 2013 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Dengan tema IIMS “Compact Eco Mobility Best Friend”, Posisi Booth Daihatsu berada di Hall D dengan luas 1.325 m2. Head of Public Relations Departement Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan Daihatsu Indonesia akan memberi kejutan khusus dengan menghadirkan mobil baru, World Premier Concept Car yang menjadi pertama di Dunia.

Daihatsu unjuk gigi dengan empat mobil konsepnya yaitu MPV UFC 2 Concept, CUV , DR Estats, NC-U dan NC-Z. Pabrikan asal Jepang itu juga menghadirkan Ayla World yang didalamnya terdapat varian seperti Ayla GT, Ayla Luxury, Ayla X-Track, Ayla M+ dan Ayla X+ (AI-DSO Aero Package). Kehadiran Mobil LCGC Daihatsu Ayla yang dimodifikasi ini dalam rangka memperkenalkan Mobil LCGC Daihatsu Ayla yang siap mengaspal bulan depan kepada masyarakat serta kemudahan custom menurut kebutuhan anda, Ayla X-Track bisa saja digunakan untuk di Luar Jawa karena memiliki Ground Clearance yang lebih tinggi.

Tertarik untuk melihat Modifikasi Mobil Murah LCGC Daihatsu Ayla pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013? silahkan datang ke JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 19-29 September 2013.

 
Back To Top