8/28/2013

Mobil LCGC Gak Jadi Murah!

Melemahnya nilai rupiah terhadap dollar berdampak buruk bagi industri otomotif lokal. Tidak hanya mobil pada umumnya, Mobil-mobil LCGC yang segera mengaspal turut terkena imbas. Mobil yang diciptakan karena semangat Mobil murah ini dipastikan tidak murah! pasalnya bila dilihat regulasi karet yang dibuat kemenperin dapat membuat Pabrikasi Mobil menaikkan harga hingga 15% karena koreksi mata uang.

PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy selaku Direktur direktur dan marketing mengatakan bahwa Petunjuk Teknis Brio Satya sudah diterbitkan oleh pemerintah. Saat ini sedang diajukan untuk diverifikasi. Honda juga yakin bahwa mobil murah LCGC Brio Satya dapat lolos verifikasi yang dilakukan oleh kemenperin. Setelah lolos verifikasi maka mobil LCGC honda akan segera dipasarkan.

Mobil LCGC Honda Satya mengusung mesin dengan 1200cc berteknologi i-VTEC. dimana terdapat varian mobil honda brio satya termasuk transmisi otomatis dan manual, yaitu Tipe Brio Satya DD1 1.2 A MT, Honda Brio Satya DD1 1.2 S MT, Honda Brio Satya DD1 1.2 E MT, Honda Brio DD1 1.2 S AT, dan Honda Brio DD1 1.2 E AT. Tertarik untuk membeli mobil LCGC asal honda ini?.

 
Back To Top