8/26/2013

Suzuki Prioritaskan Mobil LCGC

Tak mau ketinggalan oleh Duo Mobil LCGC besutan Astra yakni Agya Ayla, Suzuki Indo Mobil sedang berpacu dengan waktu untuk dapat segera terjun pada segmen mobil murah ramah lingkuangan (LCGC) yang telah mendekati final, Suzuki Indonesia melalui Indomobil berupaya untuk menebus kesalahan akan strategi mengaborsi Karimun Estilo dengan menjadi penguasa mobil LCGC. Suzuki sedang memprioritaskan Mobil LCGCnya yaitu Karimun R atau Wagon Karimun (Wagon R) dengan menyiapkan berbagai aspek yang dibutuhkan baik dokumen, produk, dan juga investasinya atau pabriknya untuk verifikasi kepada Kemenperin,

Dikutip dari Okezon.com, Endro Nugroho selaku Sales Director PT. Suzuki Indomobil mengatakan bahwa "Pada prinsipnya kita sedang melakukan persiapan segala sesuatunya, begitu peraturannya keluar dan selesai baru bisa kami luncurkan,". Akan tetapi ia tidak dapat memberi tahu secara detail tentang Mobil LCGC berlambang "S" tersebut untuk bersaing di pasar Mobil Murah LCGC yang diadakan pemerintah.

Ia juga belum dapat membeberkan harga varian mobil LCGC Suzuki termurahnya."Untuk varian mobil murahnya, maaf belum bisa saya sebutkan, nanti saja sabar. Ada yang lebih berhak untuk memberkan masalah itu, jika bertanya kepada saya tentang penjualan pasti akan saya beberkan secara lengkap, namun untuk masalah produk, maaf tidak bisa,". Kita tunggu kabar selanjutnya!, Diperkirakan Nominasi mobil termurah pada mobil LCGC adalah Wagon R ini karena bila melihat Harga Estillo yang seharga 120 juta lalu dikurangi 10% PPnBM ditambah ketetapan pemerintah terkait harga 95jt, tidak dipungkiri bahwa Mobil LCGC Suzuki dapat menyentuh angka 80 jutaan. Semoga saja.




 
Back To Top