9/20/2013

Harga Karimun Wagon R Tidak Berbeda Jauh dengan Ayla!


IIMS merupakan ajang pameran Mobil terbesar di Asia, Pabrikasi berlomba-lomba memperkenalkan produk terbarunya, Pun demikian dengan Suzuki Kariumun Wagon R yang turut berunjuk gigi pada ajang tersebut. Wagon R telah ada pada tahun 1993 dan berhasil terjual 6,3 juta unit di seluruh dunia. keberhasilan Wagon R di pasar otomotif merupakan kesempatan besar bagi ATPM Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjadikan Karimun Wagon R ujung tombak Mobil Murah LCGC di pasar tanah air

Karimun Wagon R berlogo burung Garuda, yang merupakan syarat dari Pemerintah agar mendapatkan insentif PPnBM,  Karimun R tinggi, lega, nyaman, mobil ini dikenal irit bahan bakar. dapat dipakai 5 orang, ujar Toshiro Suzuki, Vice President Suzuki Corporation. Karimun Wagon R memiliki tampilan dinamis dengan grill yang kuat dan headlamp besar. Mobil LCGC rakitan Suzuki ini juga memiliki sudut-sudut yang tegas, kursi baris kedua agak tinggi, lantai kabin relatif rendah, ruang bagasi pintu lebar dan dapat diperluas dengan melipat kursi belakang.

Suzuki Karimun Wagon R mengusung mesin dengan kode K10B berkapasitas 1.000cc yang menyemburkan tenaga 68 PS dengan torsi 90 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm. Mobil ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 20,5 km per satu liter bensinnya. Walau turut serta unjuk gigi dalam ajang IIMS 2013, customer dapat melakukan indent, untuk harga mirip dengan pesaing Daihatsu Ayla kata Davy Tulian yang dikutip dari Inilah.com selaku Direktur Marketing PT SIS. Berarti harganya 75 jutaan bro, dengan kata lain Ayla sebagai mobil LCGC termurah sampai saat tulisan ini diterbitkan.

Sumber
 
Back To Top