9/04/2013

Minggu Depan Mobil LCGC Toyota Agya Resmi di Pasarkan! Sebelum IIMS

Pintu gerbang Mobil LCGC telah dibuka, lampu hijau telah menyala, maka penantian panjang masyarakat tentang kedatangan mobil murah LCGC telah terang benderang. PT Toyota Astra Motor pada bulan ini segera meluncurkan mobil LCGC Toyota Agya. Melalui PresDir Toyota Astra Motor Johnny Darmawan  bahwa Mobil LCGC Agya diciptakan untuk menarik hati pengendara motor agar berpindah ke mobil murah akan tetapi tidak semua pengendara motor akan berpindah ke LCGC secara masal

Dikutip dari Metrotvnews.com, Johnny memastikan tentang peluncuran Mobil Murah LCGC pertama toyota sebelum sebelum ajang pameran IIMS pada september nanti. Diperkirakan Toyota Agya akan resmi dipasarkan pada minggu depan!. Walaupun tanggal dan hari peluncuran Mobil LCGC Toyota Agya masih belum pasti  akan tetapi setidaknya membawa angin segar bagi industri supporting otomotif lokal sebagai pemasok suku cadang.

Disisi lain saudaranya Daihatsu melalui Head of Promotion Department, Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rokky Irvayandi mengatakan kerugian karena molornya rilis mobil kembar Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla dirasakan sejumlah pihak. Walaupun Daihatsu belum mengumumkan rencana peluncuran mobil LCGC Daihatsu Ayla, namun diperkirakan tidak akan jauh dari saudaranya Toyota!. Selamat Inden bro/sis!


 
Back To Top