9/03/2013

Sedang di Produksi, Inden Daihatsu Cuma 1 Bulan!

Setelah lolosnya Daihatsu Ayla dalam verifikasi Mobil LCGC di Kemenperin maka tak lama lagi Daihatsu akan segera mengaspal, Tidak perlu menunggu lama, daihatsu ayla hanya membutuhkan waktu setidaknya 1 bulan untuk dapat anda masukkan kedalam garasi rumah!. Dikutip dari Detikoto.com "Kalau peraturan LCGC memang sudah keluar, konsumen akan inden selama kurang lebih 1 bulan," ucap ADM Daihatsu Rio Sanggau.

Rio kembali menuturkan, 1 bulan menunggu kedatangan Mobil LCGC Ayla dikarenakan proses pengurusan administrasi dan sebagainya."Karena kami masih harus melalui proses memproduksi dan mengirimkan ketangan konsumen. Dan untuk keperluan pembuatan surat-surat kan itu bisa mencapai 2 mingguan," Ucap ADM Daihatsu. Menperin MS Hidayat berkata bahwa duo astra Toyota Agya dan Daihatsu Ayla telah mempesiapkan produksi dan siap dipasarkan pada bulan ini.

Petunjuk teknis regulasi mobil murah atau Low Cost and Green Car (LCGC) telah selesai beserta juru pelaksanaannya (Juklak). Pabrikan yang siap dan telah dinyatakan lolos baru 2, yaitu Toyota dan Daihatsu. Bagaimana dengan yang lain?.

 
Back To Top