9/02/2013

Yuk Lihat Wujud Mobil LCGC Datsun Go di IIMS 2013

Pagelaran pameran otomotif di IIMS 2013 merupakan ajang unjuk gigi bagi line up produk mobil LCGC yang di tunggu-tunggu masyarakat. Tidak ketinggalan Nissan dengan membangkitkan merek Datsun setelah 32 tahun vakum dengan Mobil LCGC berjuluk datsun Go!. Datsun juga akan meresmikan kehadirannya pada tanggal 17 September terkait kesertaannya terhadap mobil murah dengan komponen lokal 80%.

Tidak hanya di Indonesia, untuk market di Asia pertama kali mobil LCGC diperkenalkan di India dengan harga tidak lebih dari 70 juta dengan harga pada varian terendah berkisar 57jutaan saja, seiring regulasi yang mewajibkan nama lokal, maka datsun go aka dirubah dengan ciri khas indonesia. Lalu apa nama Datsun Go di Indonesia?.

Pada ajang Indonesia International Motor Show di Jakarta juga dimeriahkan ATPM brand baru seperti Renault. Merek lain yang turut serta hadir pada pertama kalinya tampil pada ajang di ndonesia International Motor Show 2013 yaitu pabrikasi asing Land Rover. Merek ini hadir bersama dengan Jaguar yang absen dalam beberapa penyelenggaraan IIMS.


 
Back To Top