9/05/2013

Suzuki sedang mempersiapkan peluncuran Mobil LCGC Wagon R

Bulan September ini merupakan awal kebangkita industri otomotif nasional, pasalnya Pabrikasi asing berlomba-lomba untuk merakit mobilnya di tanah air, Tidak mau kalah dari para pesaing, Suzuki tengah mempersiapkan Mobil Murah LCGCnya yang Bernama Wagon R atau Karimun Wagon. Dikutip dari Suaramerdeka.com, Bambang Arijanto selaku Branch Manager Suzuki SBM, berkata bahwa perebutan pasar Mobil LCGC semakin sengit. Toyota dan Daihatsu dengan Agya dan Ayla, Honda dengan Satya, kali ini giliran Suzuki turut unutuk unjuk gigi.

Meski Suzuki belum resmi hadir di tanah air, Suzuki sedang mempersiapkan Mobil LCGCnya dengan antusias karena sangat cocok untuk daerah pedestrian. "Meski hingga saat ini regulasi soal mobil murah belum jelas, tapi kami sudah siap dengan mobil murah di bawah harga Rp 100 juta, yakni Wagon R. Rencana, mobil ini akan diperkenalkan dalam pameran otomotif tingkat internasional di Jakarta bulan ini," Ia juga mengatakan bahwa Suzuki belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait mobil LCGCnya karena belum pada tahap peluncuran resmi.

Suzuki pada saat ini tengah memfokuskan pada penjual mobil MPV Ertiga sebelum berpindah ke projek mobil murah LCGC dengan basis Wagon R India. Semoga mobil LCGC dari suzuki lebih cepat meluncur ya, agar tidak kehilangan moment agya ayla.

 
Back To Top