9/24/2014

Suzuki Hustler Masuk Mobil Murah LCGC? Laris!


Mobil Kei Car asal negeri sakura ini merupakan mobil kecil yang paling diminati karena mobil ini menghilangkan mitos tentang k-car karena dianggap terlalu besar dengan ban (165/60 R15). Berkat ban besar, Hustler yang mampu menawarkan handling dan kenyamanan yang biasanya hanya tersedia di mobil kompak. Untuk k-wagon, yang bertujuan untuk menawarkan cukup ruang dalam kendaraan, itu tabu untuk menyempitkan kabin untuk menggunakan ban yang lebih besar. Semua lebih karena konsep SUV mobil, Suzuki mampu memilih ban untuk Hustler tersebut.

Pada sektor mesin suzuki hustler, menyemburkan 52 tenaga kuda dengan torsi maksimum 9.7 kgm, Aktif untuk nuansa mesin turbo. Dengan perjalanan yang nyaman dan mesin cukup kuat, Hustler telah melampaui ekspektasi akan mobil kei car yang beredar sebelumnya. Lalu bagaimana bila suzuki Hustler masuk indonesia terlebih pada program LCGC?. tentu saja hal tersebut sangat menarik konsumen. Pasalnya Ground Clearance yang tinggi, ban besar mampu melibas jalanan Indonesia yang sangat buruk. Model SUV atau Mini jeep ini juga tak lekang oleh jaman.

Namun dengan regulasi LCGC mobil ini kemungkinan menggunakan mesin Karimun Wagon R, tentunya memiliki torsi dan hp lebih bertenaga. Katana Jilid 2 hehe.

 
Back To Top